Thursday, April 23, 2015

Download Aplikasi Nonton TV Online Android

Aplikasi ini menyediakan layanan Streaming Channel TV luar maupun dalam negeri dengan kualitas HD untuk ponsel android kamu, kamu dapat menonton channel-channel yang disediakan Aplikasi Nonton TV Online secara gratis, kapanpun dimanapun.

Fitur-fitur Nonton TV Online :


  • Saluran-saluran TV terbaru akan di tambahkan terus ke depannya sesuai permintaan di bagian menu tabular "Saluran Terbaru"
  • Saluran-saluran TV Indonesia, TV asing (Korea, India, China, Amerika), Musik & Fashion, Berita Internasional di kelompokan ke bagian Kategori-kategori untuk memudahkan anda langsung mengakses saluran tersebut. (lihat screenshot)
  • Untuk saluran TV yang anda sering nonton dan akses, dengan mudahnya anda bisa masukan saluran tersebut ke menu Tabular: TV Favoritku untuk mempermudah anda mengakses lagi.
  • Access cepat dengan menggunakan sentuhan jari anda untuk slide ke kanan dan slide ke kiri (utk berpindah menu, berpindah saluran) 
  • Bukan itu saja, aplikasi kami menggunakan built-in player sehingga tidak mengandalkan video player lainnya yang harus anda install (unduh) dahulu ke perangkat anda.
  • Saluran TV Indonesia yang bisa anda nonton untuk saat ini adalah: ANTV, SCTV, RCTI, IndoSiar, MetroTV, GlobalTV, Kompas TV, Trans7, Mivo TV dan lain-lainnya.
Karena Aplikasi Nonton TV Online ini tergolong aplikasi "Baru" jadi kedepannya masih akan update-update channel yang tentunya akan lebih lengkap.
Download Aplikasi Nonton TV Online AndroidDownload Aplikasi Nonton TV Online Android

DOWNLOAD LINK
Sumber