Tuesday, May 5, 2015

Harga Huawei Ascend Y550 cuma 1jt dengan CPU 64 Bit

Harga Huawei Ascend Y550 – Seperti produsen besar lainnya, pada ajang IFSA yang berlangsung di Jerman kemarin, Huawei juga memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya. Dari beberapa smartphone tersebut Huawei Ascend Y550 merupakan salah satunya.

Huawei Ascend Y550
Huawei Ascend Y550 ditujukan bagi konsumen yang memiliki dana terbatas namun ingin memiliki ponsel canggih berjaringan 4G LTE. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Untuk lebih jelasnya Anda dapat mencoba menyimak ulasan berikut :

Seperti smartphone kelas menengah kebanyakan, Huawei Ascend Y550 memiliki layar yang tergolong cukup memuaskan. Huawei Ascend Y550 mengandalkan layar sentuh 4.5 inci yang diperkuat dengan resolusi 540 x 960 pixel dengan kerapatan 245 ppi. Selain itu untuk mengolah grafisnya saat menjalankan aplikasi juga terdapat GPU Adreno 306.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Huawei Ascend Y550 memiliki performa yang sangat mumpuni untuk ukuran smartphone sekelasnya. Huawei Ascend Y550 diperkuat dengan chipset Snapdragon 400 yang di dukung dengan CPU 64 Bit. Selain itu, CPU yang dimilikinya juga sudah memiliki 4 inti dengan frekuensi 1.2 GHz.

Dengan RAM berkapasitas 1 GB, Huawei Ascend Y550 mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lacar. Sementara itu untuk penyimpanan datanya juga terdapat memori internal 4 GB dan slot microSD yang dapat di isi hingga 32 GB.

 Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend Y550

Harga dan Spesifikasi Huawei Ascend Y550
Untuk menangkap gambar pada saat momen penting, Huawei Ascend Y550 mengandalkan kamera utama beresolusi 5 MP. sedangkan di bagian depannya Huawei juga telah menyematkan sebuah kamera sekunder beresolusi 2 MP.

Huawei Ascend Y550 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Fitur lain yang dimiliki ponsel terbaru besutan Huawei ini antara lain adalah bluetooth, microUSB, Wi-Fi, dan GPS

Kabarnya, pihak Huawei akan segera memasarkan Huawei Ascend Y550 pada bulan Oktober nanti di Inggris. Mengenai harganya, ponsel ini di lego seharga 99 Pounds atau setara dengan Rp 1.9 Jutaan. Tidak menutup kemungkinan, ponsel ini akan dipasarkan juga di pasar tanah air mengingat tingginya minat masyarakan Indonesia dengan perangkat canggih serta memiliki harga terjangkau.
Sumber