Tuesday, May 5, 2015

Percepat Penjualan, Beberapa Unit Samsung Galaxy Note 4 Bermasalah

Setelah Apple meluncurkan perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Samsung dikabarkan langsung mempercepat perilisan serta penjualan perangkat Samsung Galaxy Note generasi terbarunya agar dapat menjadi pesaing kuat bagi perangkat- perangkat yang baru diluncurkan oleh seterunya Apple. Namun ternyata dipercepatnya penjualan perangkat Samsung Galaxy note 4 ini mengakibatkan munculnya beberapa permasalahan terhadap perangkat tersebut.
main_mid (8)
Diwilayah Korea Selatan beberapa unit Galaxy Note generasi ke-4 ini telah dilaporkan mengalami sedikit masalah yaitu memiliki sela- sela antara komponen layar dan casing logamnya. Celah diantara layar AMOLED dan casing perangkat Galaxy Note ini cukup lebar sehingga dapat dimasuki oleh 2 lembar kertas berukuran A4 atau setebal sebuah kartu nama.
Terkait kabar ini pihak Samsung sendiri pun belum memberikan respon resmi. belum ada juga informasi yang mengungkapkan berapa jumlah keseluruhan perangkat Samsung Galaxy Note 4 yang mengalami masalah serupa hingga saat ini. Samsung sendiri menjual perangkat Galaxy Note 4 untuk wilayah Korea Selatan dengan harga sekitar 920 dollar atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp 11.2 juta. Harga ini memang cukup tinggi namun disisi lain ini merupakan patokan harga terendah diantara generasi lain pada Samsung Galaxy Note Series yang telah dirilis hingga saat ini.
Sumber