Tuesday, May 5, 2015

Himax Pure S Harga, Smartphone Octa-core 3.9 juta-an

Pabrikan smartphone Himax kembali meluncurkan produk smartphone paling barunya yakni Himax Pure S. Smartphone ini sudah menembus pasar smartphone Indonesia secara resmi. Penampilan yang diusung juga tidak kalah saing dengan produk-produk lainnya bahkan bisa dibilang lebih unggul. Lalu apa keunggulan ponsel pintar ini dibanding dengan produk lainnya ? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Ponsel pintar pabrikan Himax ini ialah rebran produk Gionee Elife S5.5 dirilis pada bulan Februari yang lalu. Sebelumnya produsen Himax juga telah sukses meluncurkan Himax Polymer Octa serta Himax Pure 3. Sekarang, produsen ini melanjutkan kesuksesnya membuat terobosan baru dikelas 3 jutaan dengan smartphone ini. Kelebihan utamanya adalah penampilannya yang sangat berkelas dengan balutan kaca. Himax seri Pure S ini menyediakan dua warna yang cukup menarik yakni, Black Caviar dan juga White Army.
Himax Pure S
Keunggulan lainnya yang ada dalam ponsel canggih Himax Pure S ini adalah bodynya yang tipis sekali, karena untuk ketebalannya saja hanya sekitar 5,5 mm. Untuk layar yang dimiliki oleh smartphone ini, memiliki ukuran 5 inchi. Sedangkan resolusinya juga cukup apik, full HD 1920 x 1080 pixel. Layar ini juga sudah memboyong teknologi Super AMOLED yang mempunyai tingkat kerapatan layar sampai 441 piksel per inchi. Untuk menjaga layar dari goresan, maka disisipkan lapisan Corning Gorilla Glass 3.
Dilihat dari kinerjanya, smartphone Himax tipis ini lumayan mumpuni karena disokong chipset dari MediaTek MT6592. Untuk melengkapinya, mengusung prosesor octa core ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,7 GHz. Sedangkan memori RAM yang dipakai memiliki kapasitas sebesar 2 GB. Untuk yang mengolah grafisnya, dipercayakan kepada Mali-450MP4. Smartphone Himax, kali ini menggunakan sistem operasi yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean yakni AMIGO 2.0 OS.
Pada sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapixel autofocus didampingi dengan LED flash. Untuk mendukung kameranya, ditanamkan sensor Exmor IMX135 dari Sony. Sedangkan kamera bagian depannya memiliki resolusi yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call yakni 5 megapixel.
Untuk konektivitas yang ditawarkan meliputi Bluetooth, port microUSB, 3G HSDPA, dual SIM dan juga GPS. Sedangkan memori internalnya, smartphone ini memiliki kapasitas 16 GB. Namun, tidak bisa memperluas kapasitas memorinya lagi karena tidak dibekali dengan slot microSD. Untuk baterai yang dimiliki Himax Pure S ini, memiliki kapasitas daya sebesar 2300 mAh serta harga yang akan dijual sekitar 3,9 juta rupiah
Sumber