Tuesday, May 5, 2015

Samsung Galaxy V android cangih harga 1jutaan

Pabrikan Samsung kembali meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya yang sudah dipasarkan di tanah air yakni Samsung Galaxy V . Untuk harga yang akan dilepas kepasaran sekitar 1,2 juta rupiah. Sebelumnya pabrikan Samsung sudah memperkenalkan produk Galaxy V ini di negara Vietnam belum lama ini. Smartphone Samsung ini sepertinya mengincar pasaran kelas bawah jika dilihat dari harganya yang cukup terjangkau. Lebih lengkapnya lagi, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
Hampir mirip dengan produk Samsung yang ada dipasaran lainnya, smartphone ini mengusung disain yang cukup rounded khas pabrikan ini. Tampilan yang diusung tidak jauh beda dengan Smartphone Galaxy Star . Sedangkan untuk casingnya mengunakan bahan dari plastik. Di bagian bawah layarnya terdapat tiga buah tombol capasitive. Tiga tombol tersebut berfungsi untuk Recent Apps, Home serta Back.
Samsung Galaxy V

Smartphone Samsung Galaxy V ini dibekali layar sentuh dengan ukuran 4 inchi. Resolusi yang dimiliki dari smartphone ini FWVGA 854 x 480 pixel dengan teknologi TFT capasitive yang berkerapatan 233 pixel. Ponsel cerdas ini menjalankan sistem operasi dari Android 4.4 KitKat yang dilengkapi TouchWiz Essence UI sebagai antarmukanya.
Dapur pacu dari ponsel cerdas ini dimotori chipset oleh Spreadtrum SC6815. Prosesor yang digunakan adalah ARM Cortex-A7 single-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Sebagai pengimbang dari prosesornya, diberikan memori RAM dengan kapasitas 512 MB. Pengolah grafis yang digunakan dari Mali-400. Memang spesifikasi yang diusung kurang dari smartphone pada umumnya yang memiliki harga sama.
Sisi kameranya, dipersenjatai dengan kamera utama dengan resolusi 3 megapixel yang didampingi dengan LED flash. Untuk merekam video akan menghasilkan kualitas VGA @24fps. Namun smartphone ini tidak dapat mendukung aktivitas untuk berfoto selfie karena tidak ada kamera depan. Kapasitas baterai yang diberikan kepada ponsel pintar ini memiliki kapasitas 1500 mAh.
Samsung Galaxy V dilengkapi memori internal dengan kapasitas sekitar 4 GB. Untuk meningkatkannya lagi, dilengkapi dengan slot microSD hingga kapasitas maksimalnya 32 GB. Pabrikan asal korea ini memberikan seri Galaxy V nya dengan konektivtas yang meliputi Bluetooth, WiFi, port microUSB, dual SIM serta 3G HSPA.
Sumber